Kamis, 11 Juli 2013

CERITA PERI #1

"Hei,tadi pas aku lewat sungai dekat rumahku aku melihat sebuah kupu-kupu cantik yang tersangkut di dedaunan tapi,kupu-kupu itu berbeda dia memepunyai kaki dan tangan,jangan jangan dia "PERI"....."cerita Alisya.
"Hei,Alisya jangan ngedongeng deh!,mana mungkin peri itu ada,dia itu hanya dongeng Alisya"bantah Linsya.
"tapi Linsya,itu benar aku melihat dengan mata kepala ku sendiri.aku nggak bohong"tegas Alisya.
"Yaudah sepulang sekolah kita kesana giman?"ujar Favilia.
"iya deh"kata Linsya Dan Wirya.
   Mereka pun duduk di bangku masing-masing karna ada Guru yang masuk.
"anak-anak,besok hingga jum'at kita libur.dirumah kalian akan membuat penelitian untuk pelajaran IPA.kalian boleh berkelompok ataupun sendiri"Jelas Bu Herna.
"Yeay...... libur"Koor Murid-Murid Serempak.
  Mereka memang suka dengan "liburan",tapi setelah mereka berteriak mereka langsung terdiam.karna ada Bu Herna masuk kelas mereka lagi.
"anak-anak,ini kertas keterangan untuk prakaria kalian,Dikumpul hari jum'at"jelas Bu Herna Lagi.
"Iya bu..."Koor Murid-Murid.
mereka pun di gilirkan mengambil kertas itu lalu mereka pulang.
   Sesampai di perempat jalan.
"Alisya,Favilia,Wirya.tunggu aku dong!"Seru Linsya.
mereka pun berhenti menengar seruan Linsya yang begitu keras,bisa-bisa memekakan telinga yang mendengarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more : http://rahman-ciblog.blogspot.com/2013/04/cara-membuat-judul-blog-bergerak-satu.html#ixzz2amwYIGXo